Selasa, 10 April 2012

The Sims 3

        Woooowwww..... ini dia permainan The Sims yang merupakan salah satu games terlaris didunia. Permainan tentang simulasi kehidupan manusia yang dijalankan pada PC atau game console. Peredaran dan kehadiran nya sangat ditunggu oleh para penggemar berat game ini.
        Game fenomenal ini tentunya memiliki tahap perkembangan nya sendiri. Sebelum mencapai The Sims 3, The Sims pernah hadir dengan seri ke 1 dan ke 2. Perbedaannya terletak pada detail game. Pada The Sims 1, kita belum bisa membangun karakter manusia (virtual) sesuai dengan apa yang kita mau, kita hanya bisa memilih jenis kelamin. Pada The Sims 2, kita sudah bisa membuat karakter yang kita inginkan berikut dengan penampilannya (baju, warna kulit). Nahh.. pada The Sims 3 , anda dapat menemukan sensasi yang berbeda dan anda dapat merasakan kemajuan teknologi game yang hebat. The Sims 3 memungkinkan kita untuk membangun karakter sangat detail. Mulai dari warna kecerahan kulit yang bisa disesuaikan, bentuk muka yang bisa kita atur bentuknya, corak baju dan jenis pakaian yang beragam dan kepribadia sang karakter.
        Masih adalagi kelebihan pada games ini yaitu kehidupan sosialisasi nya. Interaksi antara karakter bisa kita atur sesuai dengan kemauan kita dan lingkungan sekitar nya mirip seperti kehidupa nyata, seperti ada rumah tetangga dan ada gerombolan manusia yang sedang mengobrol. Grafik nya juga jauh laebih bagus daripada sebelumnya.
        Ada kelebihan, pasti ada kekurangan nya. Kekurangan games ini jika dilihat dari sisi permainan hampir tidak ada, malah nyaris sempurna. Tapi jika kita lihat dari sisi pemakaian game ini terhadap komputer kita, sangatlah memakan banyak tempat dan energi. Spesifikasi minimal game ini adalah 2GB RAM pada pentium 4(minimal).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar